Butuh Bantuan? Customer Service AC Everest - Serpong siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Gree AC Berkualitas Pasti Gree

Gree AC Berkualitas Pasti Gree

Ditulis pada: 18 March 2020 | Kategori:

TANGGERANG – Mengapa kita berani buat blog ini dan memberi judul Gree AC Berkualitas Pasti Gree??? yups yang kita ketahui Gree sudah memasuki pasar ekonomi Indonesia sudah sejak tahun 2015 dan sudah berdiri Di Zhuhai Cina sejak tahun 1991. yang di mana Gree memiliki Kantor Pusat di Jakarta dan memiliki cabang di Bandung , Semarang , Yogyakarta , Surabaya dan Bali.

“Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi “World Brand” (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Tanpa terkendala dengan perusahaan yang baru masuk ke Indonesia, kini Gree Indonesia sudah mempunyai banyak dealer yang bertebaran di seluruh pulau Jawa.” (Gree Indonesia)

Gree sendiri memiliki beberapa jenis ac yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia seperti AC Standard, Low Watt , Inverter , Floor Standing , dan AC Komersial seperti Cassette dan Big Duct.

Ettttsss sampe lupa pembahasan di awal hihi mengapa kita berani sebut judul dengan AC Berkualitas Pasti Gree karena Hanya Gree yang Berani Jamin!! dengan garansi 5 TAHUN BEBAS BIAYA *garansi sparepart + servis, dan memiliki 10 TAHUN GARANSI KOMPRESOR *syarat dan ketentuan berlaku ya*……MANTEPPP hehe yang dimana kebanyakan AC hanya berani garansi 1 Tahun Spareparts , dan biasanya kualitas AC berbanding lurus dengan garansi kalau Gree berani garansi panjang berarti kualitas Gree jangan di ragukan lagi yaaaaa

Kami dari PT. Everest Electronic merupakan Dealer Resmi Gree yang sudah bergabung cukup lama dan menjalankan kerja sama oleh Gree Indonesia kamipun menerima pembelian unit saja maupun bersama dengan pemasangan dan jelas untuk semua materail kami pun terjamin dan memiliki garansi pemasangan selama 3 bulan dan SATU LAGI Pemasangan kami di Vakum yang dimana akan dapat memperpanjang pemakain AC para pembeli kami dan untuk pembelian jika Daerah Tanggerang – Serpong – Ciledug bisa langsung  datang ketoko kami di alamat berikut: Jl. KH. Hasyim Ashari No. 143-144 Pinang – Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Atau bisa jika pembelian melalui MarketPlace Official kami di Tokopedia,Shopee,dan Buka Lapak.

Link Tokopedia!
https://www.tokopedia.com/everestac

Link Shopee!
https://shopee.co.id/pt.everestelectronic

 

 

Salam Hangat,

Comments

comments

Gree AC Berkualitas Pasti Gree | PT Everest Electronic – AC Murah di Serpong-Tangerang-Ciledug

Tags: #acmurah #tanggerang #gree #acgree #greeindonesia #acberkualitaspastigree #everestelectronic

Artikel Blog Terbaru

Tukar AC BekasMU Dapatkan Potongan HINGGA 1,4juta

Ditulis pada: 3 April 2020

Hai Pelanggan Setia Everest Electronic, Kita bawa kabar baik nih untuk para pembeli AC “GREE” yang Punya AC Bekas, AC Lama atau Rusak yang sudah tidak bisa di gunakan lagi?? Jangan buang AC Lama anda!! Apapun jenis , kapasitas ,... Baca selengkapnya »

Gree AC Berkualitas Pasti Gree

Ditulis pada: 18 March 2020

TANGGERANG – Mengapa kita berani buat blog ini dan memberi judul Gree AC Berkualitas Pasti Gree??? yups yang kita ketahui Gree sudah memasuki pasar ekonomi Indonesia sudah sejak tahun 2015 dan sudah berdiri Di Zhuhai Cina sejak tahun 1991. yang... Baca selengkapnya »

Panasonic Terbaru (Panduan Membeli & Tips Cara Hemat Listrik AC)

thumbnail Ditulis pada: 20 March 2015

Air conditioner berperan lebih dari sekedar mendinginkan udara. Air conditioner benar-benar berfungsi sebagai “pengkondisi” udara, yaitu dengan menyingkirkan debu dan kotoran pada saat udara ruangan dihisap melalui filter. Beberapa air conditioner model terbaru malah ada yang diklaim mampu membunuh kuman,... Baca selengkapnya »

Waduh, Cuaca Panas di Kota Serang Sudah Masuk Kategori Ekstrim

Ditulis pada: 7 March 2015

SERANG – Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas 1 Serang melalui stafnya bidang data dan Informasi Widia Khairunnisa, suhu udara di Kota Serang dan Sekitarnya masuk kategori ekstrim. “Untuk beberapa saat ini, suhu udara di wilayah Kota Serang dan... Baca selengkapnya »