Butuh Bantuan? Customer Service AC Everest - Serpong siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Panasonic Terbaru (Panduan Membeli & Tips Cara Hemat Listrik AC)

Panasonic Terbaru (Panduan Membeli & Tips Cara Hemat Listrik AC)

Ditulis pada: 20 March 2015 | Kategori:

Air conditioner berperan lebih dari sekedar mendinginkan udara. Air conditioner benar-benar berfungsi sebagai “pengkondisi” udara, yaitu dengan menyingkirkan debu dan kotoran pada saat udara ruangan dihisap melalui filter. Beberapa air conditioner model terbaru malah ada yang diklaim mampu membunuh kuman, bakteri dan virus yang bertebaran di udara. Air conditioner juga berfungsi menurunkan kelembaban, membuat udara lebih nyaman pada berbagai temperatur. Manfaat-manfaat ini tentu saja membutuhkan biaya. Karena sebuah unit air conditioner adalah investasi yang terukur, Anda dapat menghemat uang dan listrik dengan cara membeli dan menggunakan air conditioner Anda dengan bijaksana.

harga ac

AC Central Atau AC Split ?

Ketika Anda memutuskan untuk membeli sebuah air conditioner, pertama-tama pertimbangkanlah sistem apa yang paling cocok dengan kebutuhan Anda, apakah AC central atau cukup AC split atau jenis AC ruangan lainnya. AC central terletak di suatu bagian dari sebuah bangunan, namun berfungsi untuk mendinginkan seluruh ruang didalam bangunan baik dengan cara menghembuskan udara dingin melalui duct yang terhubung di setiap ruangan, atau dengan cara sirkulasi air dingin melalui pipa-pipa ke setiap ruangan dimana disitu terdapat kipas yang yang menghembuskan udara melalui pipa-pipa tersebut. AC split dan jenis AC ruangan lainnya bekerja melalui prinsip yang kurang lebih sama, tetapi memiliki kapasitas yang lebih kecil sehingga hanya mampu mendinginkan udara pada luas ruang yang terbatas. Dibandingkan dengan AC split, AC central biasanya memberikan kenyamanan yang lebih baik namun juga membutuhkan biaya yang lebih besar.

 

Comments

comments

Panasonic Terbaru (Panduan Membeli & Tips Cara Hemat Listrik AC) | PT Everest Electronic – AC Murah di Serpong-Tangerang-Ciledug

Tags: AC Murah Tangerang, pasang ac di serpong, tangerang

Artikel Blog Terbaru

Tukar AC BekasMU Dapatkan Potongan HINGGA 1,4juta

Ditulis pada: 3 April 2020

Hai Pelanggan Setia Everest Electronic, Kita bawa kabar baik nih untuk para pembeli AC “GREE” yang Punya AC Bekas, AC Lama atau Rusak yang sudah tidak bisa di gunakan lagi?? Jangan buang AC Lama anda!! Apapun jenis , kapasitas ,... Baca selengkapnya »

Gree AC Berkualitas Pasti Gree

Ditulis pada: 18 March 2020

TANGGERANG – Mengapa kita berani buat blog ini dan memberi judul Gree AC Berkualitas Pasti Gree??? yups yang kita ketahui Gree sudah memasuki pasar ekonomi Indonesia sudah sejak tahun 2015 dan sudah berdiri Di Zhuhai Cina sejak tahun 1991. yang... Baca selengkapnya »

Panasonic Terbaru (Panduan Membeli & Tips Cara Hemat Listrik AC)

thumbnail Ditulis pada: 20 March 2015

Air conditioner berperan lebih dari sekedar mendinginkan udara. Air conditioner benar-benar berfungsi sebagai “pengkondisi” udara, yaitu dengan menyingkirkan debu dan kotoran pada saat udara ruangan dihisap melalui filter. Beberapa air conditioner model terbaru malah ada yang diklaim mampu membunuh kuman,... Baca selengkapnya »

Waduh, Cuaca Panas di Kota Serang Sudah Masuk Kategori Ekstrim

Ditulis pada: 7 March 2015

SERANG – Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas 1 Serang melalui stafnya bidang data dan Informasi Widia Khairunnisa, suhu udara di Kota Serang dan Sekitarnya masuk kategori ekstrim. “Untuk beberapa saat ini, suhu udara di wilayah Kota Serang dan... Baca selengkapnya »